Ads Right Header

Buy template blogger

Aktivis Mahasiswa Uncen : Siap Hadir Panggilan Rektor Universitas Cenderawasih


Doc surat panggilan 


Saya siap hadir terimakasih atas undangan oleh lembaga universitas cendrawasih dalam hal ini rektor dan jajarannya.

Himbauan umum kepada seluruh rakyat papua dan kawan-kawan mahasiswa/i mohon dukungan dari seluruh Solidaritas mahasiswa.

lembaga universitas cendrawasih anti demokrasi dan keliru Atas undang-undang no 9 tahun 1998 tentang menyampaikan pendapat di muka umum dan lembaga membungkam suara mahasiswa yang selama ini menyuarakan hak-hak bagi rakyat papua itu sendiri, dan kami melakukan sesuai sejarah uncen yang lahir pada tanggal 10 november 1962 pada saat itu terjadinya perjanjian York agreement 15 agustus 1962 dan Roma agreement 30 september 1962 dan pada saat perjanjian PBB tidak melibatkan orang Papua sebagai subjek di meja bundar PBB dan pada meja bundar PBB Yang dihadiri oleh Belanda, Amerika, dan Indonesia lalu 3 negara mengambil keputusan secara sepihak dan berkata orang Papua itu masih primitif dan masih terbelakang maka itu terjadi pengajuan satu universitas untuk sekolahkan orang asli Papua lalu perjanjiannya 20 tahun kemudian anak" papua yang merebut kedaulatan bangsa papua itu sendiri dan pada saat itu unitea melalui PBB menyerahkan administrasi kepada Indonesia untuk bangun uncen di iran Barat bertempat di waena Jayapura papua untuk mendidik dan sekolahkan anak" asli papua. 

Maka dengan letaknya sejarah kami tidak salah menyuarakan hak-hak rakyat papua dan teriak papua merdeka dari kampus universitas cendrawasih Jayapura papua, Lembaga uncen jangan keliru dan jangan bungkam suara mahasiswa.

mahasiswa adalah tulang punggung rakyat dan menjamin oleh Tridharma perguruan tinggi, mahasiswa memiliki intelektualitas, independen untuk menyuarakan kaum yang lemah dan kaum yang tertindas. 

Mohon seluruh Rakyat Papua cacat bahwa penindasan merajalela di atas tanah papua adalah sistem akademisi yang ada di atas tanah papua yaitu uncen sendiri mengkaji otsus DOB dan lainya program Jakarta yang buat kajian adalah uncen itu sendiri maka. Yang menindas Rakyat Papua adalah lembaga universitas cendrawasih sebagai akademisi tertua di Papua.

Jayapura 24 oktober 2023 

Hormat saya 

TTD

Kamus Bayage 

Aktivis mahasiswa uncen

Previous article
Next article

1 Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4