Ads Right Header

Buy template blogger

Komisi Pemuda Jemaat Maranatah Toyaimuti, penyusunan program kerja pengurus pemuda digelar,

Pemuda/i Jemaat Maranatah Toyaimuti melaksanakan PenPorKer di Gedung Gereja Maranatah Toyaimuti klasis Agadide (Foto : Yogodipo/kabarwone.com)

Paniai, kabarwone.com - Bertempat di gedung gereja Kingmi jemaat Maranatha Toyaimoti, Klasis Agadide, Komisi Pemuda melakukan Rapat Program Kerja (Raker I), terlaksana dengan pada hari Rabu (14/6/2023. di Agadide, Kabupaten Paniai. Provinsi Papua Tengah.

Kegiatan ini dilakukan guna, mencapai target dari komisi pemuda agar terarah dalam kepemimpinan pengurus periode ini, untuk mencapai tujuan bersama dan menimbang dan memperhatikan mekanisme oraganisasi kepemudaan yang berlaku tingkat biro Pemuda Klasis Agadide

suasana pembahasan raker I (Foto : Yogodipo/Kabarwone.com)
Usai Kegiatan tersebut, Yanuarius Kadepa, S.I.Kom, selaku ketua pemuda, mengatakan kepada media ini (kabarwone.com) pihakya terkesan rapat perdana pertama yakni penyusunan program kerja masa kepengurusan pihaknya telah usai dengan baik.

"Kami salut dan bangga serta memberikan apresiasi  semua anggota pemuda yang telah bisa menyusun program kerja dari setiap bidang yang ada, meskipun mereka belum mengenal cara dan metode penyusunannya." Kata Kadepa.

Menurutnya, Setiap program telah disusun ini untuk berkerja sesuai keputusan dan pengesahan itu. lantas pemuda/i tetap semangat diladangnya Tuhan.

"Kami harapkan Semua Semuda/i jemaat Maranatah tetap pada posisi, eksis, semangat, loyal, dan optimis dalam satu komando dan satu garis kordinasi di titik organisasi kepemudaan jemaat Maranatah Toyaimuti sebagai tulang punggung gereja (KINGMI) yaitu laskar Kristus dalam bingkai Injil Empat Berganda. Kita adalah agen pengubah dan aset gereja di masa depan KINGMI Papua dalam zaman yang penuh dengan ancaman dan tantangan dunia ini", Tutur Kadepa yang juga merupakan  wartawan kabar Papualives.com itu,
Suasana pimpinan rapat Program Kerja (Foto : Yogodipo/kabarwone.com)

Lanjut Kadepa, Kebajikan itu bukan datang tanpa kita mengejarnya, namun kita encari kebajikan itu, kita kerja maka mendapat karena kerja tak perna menghianati hasil. "Hanya hujan yang dapat jatuh dari langit tanpa dikehendaki manusia, menyadari pekerjaan Tuhan yang Maha Kuasa. kita juga diberih hikmat dan kebijaksanaan muliah yang Tuhan limpahkan untuk kita. dengan demikian tetap bertabah dan merenungkan arti dari kebaikan Tuhan yang sejatinya" Pungkasnya.

Penulis: Sekjen BP Komsi Pemuda Jemaat Maranatah Toyaimuti
Editor : Admin (kabarwone.com)
Previous article
Next article

1 Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4