Ads Right Header

Buy template blogger

KNPB Wilayah Mapia gelar Seminar Pendidikan Politik

KNPB Wilayah Mapia : doc

Kabarwone.com - Komisariat Diplomasi Bidang Pendidikan Politik, Badan Pengurus Komite Nasional Papua Barat atau KNPB Wilayah Mapia,  telah memberikan bekal Pendidikan Politik, tepat Pada  Minggu (08/10/23) Pukul 14:30_17:30 Bertempat di Sektor TAKADEI. Dogiyai West Papua.

Tujuan dari pendidikan politik bagi anggota Sektor KNPB ini untuk mempertinggi pengetahuan/meningkatkan kemampuan Anggota terhadap kebenaran sejarah, memahami fungsi kerja organisasi. Mengenal dan memetakan musuh dan memiliki kemampuan Aksi dan advokasi dalam memediasi persoalan kebangsaan sebagai aktivis yang aktivis berjuang dengan memiliki Karakter nasionalis, patriotic, demokratis, militant, progresif, dan egaliter. 

Materi Pendidikan Politik yang diskusikan mulai dari Sejarah Papua, Tugas dan Fungsi Kerja struktur dalam organisasi, Mengenal Musuh Rakyat (Kolonialisme, Imperialisme, Militerisme dan Elit Politik Lokal) dan materi terakhir adalah Manajemen Aksi.

Materi Pendidikan Politik ini menjadi materi tahap pertama yang dapat menjadi bekal bagi aktivis KNPB wilayah Mapia di Sektor. Selanjutnya akan dijalankan dengan Pendidikan Tahap kedua yang telah berhasil di garap Oleh Badan Pengurus KNPB Wilayah Mapia Komisariat Diplomasi Bidang Pendidikan Politik.


Diplomasi KNPB Wilayah Mapia 

AJal61

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4