Ads Right Header

Buy template blogger

Hebat! GPM guru Mengajar Anak Usia Dini tanpa pungut donasi

Revolusi Pendidikan Sosialis Papua, Guru Tanpa Donatur bung Hendrikus Gobai dkk.

Revolusi Pendidikan Sosialis Papua, Guru Tanpa Donatur, Dasar kepemimpinan dalam revolusi perusahaan dalam suatu negara/wilayah adalah suatu masalah yang substansial.

Masalah sosial adalah tanggung jawab Pemerintah atau otoritas, namun, ada keharusan praktis yang dibiarkan begitu saja, demikianlah yang harus itu. suatu daerah setiap orang berhak memperbaiki demi kesejahteraan dan keselamatan generasinya. 

Kadang kita ketinggalan dengan namanya Setiap warga negara berhak mendapatkan pendidikan. Setiap warga negara wajib mengikuti pendidikan dasar dan pemerintah wajib membiayainya.

Akan tetapi penerapan sistem pendidikan di Indonesia hari ini lebih prioritaskan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat segelintir atau keberpihakan keluarga dan panggung politik dalam kesempatan itu.

Sosok Aktivis Sosialis Papua, mulia hatinya demi masa depan bangsa dan Negara [West Papua] siap setia menanggulanginya buta huruf pada tingkatan anak Pratama dan madya di Tanah air Papua.

Tanpa digaji, tanpa donasi, telah berkontribusi terhadap masyarakat luas di tanah Papua dari kota hingga pelosok Desa. Tuhan Memberkati Kawan Kwan Aktivis Gerakan Papua Mengajar (GPM). Nogei Hendrikus Gobai dkk. 

Catatan, Derek Kobepa/Opini - Jayapura, Kamis, 12/10/2023.

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4