Ads Right Header

Buy template blogger

Panitia Orientasi Penghuni baru tahun 2023, Asram Kerit Resmi dilantik

Panitia Orientasi Penghuni baru tahun 2023, Asram Kerit Resmi dilantik (Elison : kabarwone.com)

Jayapura, kabarwone.com -  Bertempat di Asrama Kerit, Badan Pengurus Asrama Kerit, menggelar pelantikan dan pengukuhan Panitia Orientasi ( Penerimaan penghuni baru) terlaksana dengan baik tepatnya pada hari Senin ( 05/ 06/2023) petan malam, Jayapura Papua.

Acara ini dihadiri mahasiswa STT WP (Metias Gobai),  Senior Asrama (Petrus Degei,ST), simpatisan (Deni Madai) dan Seluruh Penghuni asrama Kerit.

Kegiatan tersebut dilantik Oleh mahasiswa STT WP Metias Gobai, mengukuhkan Panitia orientasi penghuni baru 2023 yang terpilih Ketua Panitia anitia (Maurib Gobai), Sekretaris (Agus Degei), Bendahara (Anselmus Muyapa), dan merangkap seksi yang di perlukan kepanitiaan tersebut. 

Pelantikan ini diawali dengan ibadah rutinitas (Singkat) Firman Tuhan disampaikan oleh mahasiswa STT WP Metias Gobai, dengan Tema "Miliki Yesus, dapat semuanya,"  bacaan Alkitab dikutip (Roma 11: 36, 1 Yohanes 5:26).

Metias Gobai, dalam Kotbahnya menyatakan,  terlebih dahulu cari Tuhan dan miliki Yesus maka kita memiliki Hidup.

" Kita mau mengejar pendidikan yang tinggi, mau mengambil bagian pelayanan apapun itu Umat Tuhan utamakan memiliki Yesus dalam pelayanan itu maka kita memiliki keselamatan dan kesuksesan baik dibumi maupun disorga", kata Gobai. kepada media ini (5/6) Senin malam.

Disamping itu, Daniel Degei, selaku ketua asrama, mengatakan, pihaknya berharap kepada panitia terpilih dapat menjalankan amanat yang telah dipercayakan.

"Kami selaku badan pengurus berterima kasih kepada Mahasiswa STT WP Metias Gobai yang telah memberikan beni kebenaran". Kata Degei, BP masa bakti 2023/2024.

Dia, menegaskan kepada panitia agar tanggung jawab penuh sampai sukses sesuai surat keputusan [SK]." Imbuhnya.

Sementara itu, Nason Tebai, selaku pembina dari ke 5 Pembina Asrama Kerit, pihaknya membeberkan pencerahan proses berjalannya kepanitiaan itu.

"Panitia Harus salin bahu membahu, serta membangun kordinasi, kolaborasi, disertai evaluasi terhadap kinerja berjalan panitia orientasi itu sendiri." Tegasnya.

Tempat yang sama, Maurid Gobai, mengatakan, Kita adalah mahasiswa tidak terlepas dari kesibukan dan halangan, tak terhindarkan dari semua ini karena kepercayaan ini kami berterimakasih kepada PB, "kami berharap kerja sama yang baik dan salin tegur dalam berjalannya kepanitiaan ini hingga sukses", Pungkasnya  (*)

Report : Elison Gobai

Editor : Admin


Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4