Ads Right Header

Buy template blogger

Evaluasi Pembagian Tugas Dan Persiapan Rapat Kerja (RAKER) Ke - 20 IPMANAPANDODE MEE-YOKA Jakarta Di Gelar


Usai Foto Bersama Dok Mahasiswa - mahasiswi IPMANAPANDODE Mee-Yoka Jakarta.doc arsip ipmanapandode, (01/05 Kabarwone/Gipedi)
q


Jakarta, KABARWONE COM. _ Ikatan pelajar mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, dan Deiyai ​​(IPMANAPANDODE) Kota studi Jakarta di gelar evaluasi rapat kerja (Raker) tahun periode 2024-2026. bertempat di sekretariat asrama putra wissel meren Tebet selatan pada malam Minggu (13/04) lalu. 

Kegiatan ini di buka dengan doa, doa pembukaan di pimpin ketua korwil Deiyai ​​dan aktif dalam organisasi IPMANAPANDODE jakarta pada pukul: 10.30 WIB tepatnya malam.

Ketua badan pengurus harian (BPH) Mesak Pekei dan jajarannya berharap untuk demi menyukseskan program kerja sesuai dengan visi-misi untuk melanjutkan program kerja selanjutnya dan sekaligus pembagian tugas dan persiapan (Raker) yang akan dilaksanakan pada hari Senin: (15/04/) ' Titipnya,  pada saat evaluasi berlangsung kepada  Kabarwone.com

Selanjutnya, Pekei, terlihat pembahasaan dalam evaluasi ini Raker-nya akan di laksanakan pada (hari Senin esok) dan berlangsung akan membahas beberapa agenda tersebut yaitu: 1), Pembagian tugas, 2),Persiapan/perlengkapan, 3), Serba-serbi sambil Ebamukai dll. Jakarta pada hari Minggu, (14/04/2024)

Sambungnya, untuk pembagian badan inti penting pada rapat kerja (RAKER) yang sudah ambil bagian adalah: 1), Emsi atau pengacara, Jhon pekei, 2), registrasi peserta hadirin, Wakil BPH, 3), Pleno 1 sidang konferensi sementara yang dipimpin : ketua Marcelino kotouki, Sekretaris Gipedi Nawipa, Anggota, Yerry Degei, 4), sidang pleno ll tetap dipimpin oleh BPH : 1), presidium 1 ketua BPH, 2), presidium ll sekretaris BPH, 3), Presidium lll wakil BPH "ujarnya. Gipedy pada saat evaluasi berlangsung di tempat.

Forum mahasiswa (IPMANAPANDODE) MEE-YOKA Jakarta bersama sepakati dan memutuskan hari pelaksana rapat kerja (Raker) akan dilaksanakan pada Senin (15-04-2024) " penutup. Gipedy jakarta pada Minggu (13-04-2024) lalu. 

Penulis: Gipedi
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4