Ads Right Header

Buy template blogger

Pelantikan Pengurus IPPMMAR-PUT Jayapura digelar

Foto bersama usai pelantikan pengurus ippmmar-put Se Jayapura, Jumat (12/04) (doc Panitia) 

Jayapura, KABARWONE.COM - Ikatan pemuda pelajar mahasiswa masyarakat rayon Paniai Utara (IPPMMAR-PUT) Jayapura, menggelar pelantikan pengurus baru. Bertempat di Secretariat IPPMMAR-PUT kota raja dalam, Jayapura, Papua. Jumat (12/04/2024)

Usai pelantikan, Mika Kendi Kayame selaku Ketua IPPMMAR-PUT, mengatakan kita telah sama-sama ikuti tahapan demi tahapan dalam pemilihan ketua organisasi dengan tertib, aman dan lancar ini semua adalah atas dasar kerja sama yang baik dan sportivitas.

"saya ucapkan terimakasih banyak kepada para peserta bapak/ibu (Anggota IPPMMAR-PUT Jayapura) yang telah mempercayakan kepada saya untuk menjadi ketua organisasi," kata Kayame kepada Awak Media ini. 

Menurut Mika Kendi Kayame, kegiatan pelantikan ini merupakan amanah yang bapak/ibu sekalian buat menjalankan roda organisasi lebih baik lagi ke depannya.

Kedepan bantu saya, Kata Kayame, kita sama-sama bekerja keras untuk memajukan dan membangun sebuah organisasi IPPMMAR-PUT yang baik dan berkualitas serta melaksanakan visi dan misi sebuah organisasi IPPMMAR-PUT. 

"Harapannya agar bermanfaat bagi anggota dan masyarakat pada umumnya," tutup ketua IPPMMAR-PUT. 

Pewarta : Derek Kobepa
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4