Ads Right Header

Buy template blogger

Musyawarah ke VII Mika Kendi Kayame pimpin IPPMMAR-PUT Jayapura periode 2024-2026

Foto bersama usai melakukan Musyawarah ke VII, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa masyarakat, Rayon Paniai Utara (IPPMMAR-PUT) Jayapura, Senin (01/04/2024), (doc : WK/Derek Kobepa)

Jayapura, KABARWON.COM - Ikatan pemuda pelajar mahasiswa masyarakat rayon Paniai Utara, (IPPMMAR-PUT) Se Jayapura, hasil keputusan musyawarah tersebut Mika Kayame pimpin IPPMMAR-PUT Se Jayapura masa bakti 2024-2026. Kegiatan ini berlangsung di asrama Paniai, Waena Jayapura, Papua. Senin (01/04/2024). 

"Musyawarah Besar ke VII  ini disaksikan langsung FKM-KP, Ikatan Lokal, anggota IPPMMAR-PUT, menyatakan mufakat musyawarah ketua (Mika Kayame) dan wakil ketua, Laban Yeimo pimpin IPPMMAR-PUT," Hal itu disampaikan Abet kayame selaku pimpinan sidang tetap, kepada The Papua Journal. 

Pengurus terpilih Mika Kayame, mengatakan punya apresiasi atas kinerja panitia telah reorganisasi musyawarah Besar ke VII IPPMMAR-PUT Jayapura.

"Kebanggaan saya atas keberhasilan panitia formatur, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya untuk pemimpin Ippmmar-put ini," ujar Kayame.

Oleh sebab itu, Kayame mengharapkan, pihaknya akan dilakukan mengisi banyak program untuk mempersiapkan karakter mahasiswa yang unggul.

"Reorganisasi merupakan mempersiapkan pemimpin baru, tak terlepas dari itu pengurus baru akan adakan program kerja berbasis ilmiah. Maka anggota mempersiapkan diri dan bersatu untuk kolaborasi wujudkan misi kita," harap Kayame. 

Pewarta : Derek Kobepa 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4