Ads Right Header

Buy template blogger

Jemaat Bethesda, Gelar Ibadah Perayaan Natal, Ini Pesan Penasehat Jemaat!

Imanuel akoubaida gereja Kingmi 

The Papua Journal - Perayaan Natal Jemaat Bethesda Gereja Kemah Injil Kingmi di Tanah Papua, Klasis Kota Jayapura, menggelar Ibadah perayaan natal tahun 2023, dengan tema "bangkitlah terang Kristus raja damai di negeri kelam", bertempat di gereja Kingmi Bethesda, Warna Kampung, Jayapura Papua, Jumat (08/12). 

Acara ini berlangsung dengan baik dihadiri BPH Klasis kota Jayapura, Undangan Simpatisan, dan seluruh anggota jemaat setempat dan lainnya dari gereja tetangga

Kegiatan tersebut awali dengan ibadah kali ini dipimpin khotbah Firman Tuhan, Ibu Pdt, Rosa Pigai, mengatakan melalui Natal, jemaat meningkatkan pelayanan holistik dalam terang Kristus (Yohanes 8 : 12). 

"Umat Tuhan sebagai wujud ketaatan pada amanat Ilahi ganda yang Tuhan berikan, yaitu memberitakan Injil dan perintah untuk mengasihi sesama seperti diri sendiri. Gereja perlu melihat kebutuhan manusia dari dua sisi, yaitu kebutuhan rohani dan jasmani", Ujarnya

Sementara itu, Penasehat Jemaat, Andreas Monim, mengatakan putra natal memberikan nasehat untuk berubah keburukan perilaku tindakan serta perilaku setiap orang di bumi.

"Tangisannya bayi putra natal menyadarkan manusia terhadap keburukan perilaku manusia maka langkah solusi terbaik memaafkan, melayani Tuhan, tetaplah berdoa, tetaplah bersyukur, berbagi kasih dan mengasihi sesama manusia", Jelasnya.

Tambahnya lagi, "Tugas kita tahun depan tingkatkan penginjilan, dan persekutuan doa melalui itu gereja kuat Klasis kuat sinode kuat kekuatan itu manusia selamat di bumi dan disorga", ajak Penasehat Andreas Monim jemaat Bethesda. (Derek kobepa)

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4