Ads Right Header

Buy template blogger

Korwil Paniai dibawah naungan IMPT Manokwari gelar diskusi Panel tentang Isu Papua

Mahasiswa Korwil Paniai dibawah naungan IMPT Manokwari diskusi panel digelar, (doc :/ Demianus Yogi) 

kabarwone.com - Biro penalaran dan Keilmuan Koordinator wilayah kabupaten Paniai (KW-KP) Kota studi Manokwari dibawah payung Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari, menggelar diskusi panel, Jumat (17/11). Bertempat ruang TV auditorium asrama 02 wosi, Manokwari, Papua Barat. 

Diskusi kali ini membahas dua 2 topik berturut yakni 1) Penyebab Apa Orang Papua Cepat Meningal Dunia, kemudian 2) Dampak positif dan negatif DOB provinsi baru di Papua. 

Kegiatan tersebut utarakan oleh biro penalaran dan keilmuan Gregorius Kadepa, dihadiri belasan mahasiswa dalam diskusi panel tersebut.

Biro penalaran dan keilmuan Gregorius Kadepa, mengatakan diskusi sangat penting untuk membuka wawasan dan pengetahuan tentang perkembangan zaman kini.

"Kedua topik membuat kita sadar dampak positif dan negatif serta kerugian ribuan nyawa orang Papua melayang yang akan mencerminkan kehidupan orang asli Papua. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari semua anggota". Jelas Kadepa. 

Tempat yang sama, BP Kordinator wilayah Paniai, Demianus Yogi, mengucapkan bangga terhadap Biro pendidikan dan penalaran membuka diskusi serta menjalankan program kerja pengurus.

"Harapan kami pengurus (Korpan) senioritas kawal serta memberikan saran nasehat agar tidak ketinggalan dalam belajar menimba ilmu dan pengalaman organisasi, dan juga sistematika diskusi yang baik". Ujarnya 

Sementara itu, DPO Fis Kudiai mengatakan kedua topik yang dibahas sangat eksplisit
Menambah pengetahuan serta memberikan kita edukasi yang baik

"Diskusi seperti ini harus aktif dan terlibat semua mahasiswa karena ini merupakan kesempatan baik untuk kita mengikuti dinamika perkembangan saat ini khususnya di Papua dan nasional bahkan internasional. Masalah politik, ekonomi, sosial, budaya, agama, pendidikan. Dan sejarah". Pungkasnya. (Report: Demianus Yogi/red : Dk)
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4