Ads Right Header

Buy template blogger

Komisi Pemuda Pos PI Maranatha Gelar Pembubaran Panitia HUT merangkap Orientasi 2023

 

Komisi Pemuda Pos PI Maranatha Gelar Pembubaran Panitia Orientasi 2023 (dok : wone)

KABARWONE.COM - Jayapura| Panitia Orientasi, Pos Pekabaran Injil (PI) Maranatha, Klasis Kota Jayapura, gelar pembubaran panitia HUT dan Orientasi, tepat di Holtekam Beach, Jayapura, Papua. Pada hari Sabtu (9/9/2023).

Pantauan Media ini, kegiatan itu diisi dengan ibadah singkat, penyerahan sertifikat, Evaluasi, pengembalian SK, dan ficnik/rekreasi, yang dipandu acara oleh Alpons Tubaipai Muyapa.

Anton Mote, selaku Panitia Orientasi, mengatakan, pihaknya mengapresiasi kerja sama yang baik dari seluruh anggota Pemuda dalam penggalangan dana guna menyukseskan Kegiatan Rutinitas yakni Orientasi.

"Kami panitia rasa ucapan kepada Tuhan atas berkat dan kebaikan hingga sukses kegiatan ini. Karena adanya kekompakan dari Pemuda/I Puji Tuhan kami panitia bisa menghasilkan Uang sebanyak 10. Juta lebih, pada akhirnya kegiatan ini sukses dengan baik". Kata Mote.

Mote, mengatakan pemuda pemudi yang telah bergabung di pos Pi Maranatha agar tetap aktif dalam pelayanan gereja, karena dengan itu terpancar kehidupan bagi rohani maupun jasmani.

"Pemuda/I telah bergabung tetap aktif dalam pelayanan kepemudaan agar kita juga tidak terlepas dari mahasiswa maka sebagai mahasiswa perlu belajar di dunia Berorganisasi maka komisi pemuda pos Pi Maranatha adalah pilihan yang tepat untuk belajar organisasi. Tak hanya itu terlebih penting adalah memuji akan nama Yesus Kristus." Tambahnya Mote. 

Fidelis Keiya, selalu Ketua Pemuda, mengatakan, kami pihak pengurus mengapresiasi panitia yang telah sukseskan program kerja kami dari badan pengurus komisi pemuda. 

"Badan Pengurus berterima kasih kepada Panitia Orientasi yang sukses program kerja pengurus". Ucap Keiya.

Senada dari Panitia, Keiya, mengatakan, pemuda baru telah bergabung tetap aktif dalam pelayanan kemudian jangan mengira bahwa gereja tempat lain itu bagus. "semua tempat itu sama karena tujuan kita hanya memuji membesarkan Nama Yesus". Tegaskan kepada pemuda baru. 

Penina Gobai, S.Ak, mewakili Senioritas, mengatakan, senior bangga dengan Ade Ade pemuda yang telah bergabung di pemuda pos Pi Maranatha. 

"Senior berharap Ade Ade tetap aktif dalam pelayanan Tuhan, selanjutnya kepada pengurus harus memasukan nama anggota pemuda baru di struktur organisasi kepemudaan pos Pi Maranatha." Ujarnya.

Pewarta : Derek Kobepa/KW

Editor : (* Admin - KABARWONE.COM) 




Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4