Ads Right Header

Buy template blogger

Perayaan Natal Sabda Dan Nada Kelompok Metusalah Ugamo Rayon A lima Jemaat

Sukses Ibadah Perayaan Natal Sabda Dan Nada Kelompok Metusalah Ugamo Rayon A lima Jemaat (Yogi/KW)

kabarwone.com - Paniai, Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua, Koordinator Paniai, Klasis Weya Enarotali, 5 Jemaat Rayon Rayon A Kelompok Metusala Sukses Gelar Ibadah Perayaan Natal Pujian dan Firman Tuhan.

Setiap komisi Membawa sumbangan puji-pujian wajib dari setiap Regu oleh Sekolah Minggu dalam perayaan Kelahiran Yesus Kristus berjumlah 42 memuji Tuhan. Terdiri dari Jemaat Petra Ipakiye, Jemaat Bethesda Madi, Jemaat Elzadai Madi, Jemaat Nafiri Uwibutu, Jemaat Laodekia Teuyetadi.

Puncak dari Ibadah Perayaan Natal Kelahiran Yesus 25 Desember 2023 di rayakan dari kelompok Metusala Rayon A pada tanggal (25/12/2023) di dalam Gedung Gereja Jemaat Bethesda Madi dimulai pukul pada 07:00 WIB (pagi) sampai selesai.

Pengacara Ibadah Pujian dan Firman Tuhan dipandu Bapak Oseya Yeimo S.T dan penyampaian kebenaran Firman Tuhan oleh Pdt Petrus Kudiai S.Th dalam rangka ibadah perayaan Natal 25 Desember melalui kelahiran Tuhan Yesus Kristus Sang Penebus Raja Damai.

Dalam Tema: Bangkitlah Terang Kristus Sang Raja Damai Bersinar AtasMu di Negeri Kelam" Sub Tema: Melalui Natal Ini, Mari Kita Menyambut Raja Damai Membawa Terang Yang Besar Dalam Dunia Kelam" terdapat teks Alkitab di dalam Yesaya 60:1-2 dan Matius 5:16 perkataan kebenaran oleh Kudiai.

Selain itu masuk dalam sambutan Ketua Panitia kelompok Metusala Rayon A Yosep Agapa menyampaikan ucapan terima kasih kepada lima jemaat yang sudah hadir dan saksikan Pujian dan Firman Tuhan sebagai hari peringati kelahiran Tuhan Yesus Kristus Raja Damai kiranya Tuhan Yesus Memberkati. 

Lanjut Agapa dengan tegas kepada kelompok metusala khusus rayon A bagian barat bawah Bulang Desember kelahiran Tuhan Yesus jadi tidak boleh melakukan aktivitas olahraga maupun masalah keluarga dan lain sebagainya mohon berhentikan hargai sampai bulan Januari 2024. 

Selain dalam kesempatan yang sama mewakili anggota Panitia Oseya Yeimo S.T menyampaikan dengan tegas kepada anak-anak umur Sekolah Minggu yang sudah membaca dalam ayat Firman Tuhan dan Pujian itu untuk kedepannya. 

"Kami Panitia tidak diijinkan untuk membaca ayat karena remaja sudah baca duluan melalui Gabugan Sekolah Minggu," ujarnya

Penutupan semua rangkaian ibadah Natal Firman Tuhan dan sumbangan puji-pujian melalui Kelahiran Tuhan Yesus Kristus Juruselamat ini akan dipimpin oleh Bapak Pendeta Markus Degei S.Th degan Doa. 

Reporter: Teknisi Yogi 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4