Ads Right Header

Buy template blogger

Ibadah Perayaan HUT Ke 17 Biro Pemuda Klasis Kota Jayapura digelar

Ibadah Biro pemuda Klasis Kota Jayapura, HUT ke 17 tahun 2023, (Derko,KW)

KABARWONE.COM - Jayapura - Biro Pemuda Klasis Kota Jayapura, Gereja Kema Injil Kingmi di Tanah, menggelar Ibadah perayaan hari ulang tahun (HUT), Ke 17 tahun, bertempat di Gereja Kingmi Jemaat Gunung Sinai, jl Organda dalam, Distrik Heram Kota Jayapura Papua. Selasa (31/10). 

Ibadah HUT ini mengusung tema “Merebut nilai nilai kerajaan Allah untuk menjadi berkat di bumi dalam pelayanan Rohani dan Jasmani. Matius 6.33.”

Pantauan The Papua Journal, HUT kali ini diawali dengan ibadat syukur yang dipimpin oleh Gembala Dr, Mika Gobai, D.Th. Maka, Kerajaan Allah harus disambut dengan pertobatan dan diterima dengan sikap iman yang dinyatakan dalam perbuatan baik.

"Kita dituntut untuk menjalankan pengajaran Kristus serta melaksanakan teladan Kristus saat hidup di dunia ini, carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya akan ditambahkan kepadamu". Kata Dr. Mika Gobai kepada Ratusan Pemuda yang hadir di ibadah HUT pemuda itu.

Demi efektivitas Biro pemuda, Aser Seip Bendahara I Biro Pemuda, menegaskan Ketua pemuda, Pos Pi dan Jemaat tetap aktif dalam pelayanan sesuai moto kita pemuda bangkit menjadi terang.

"Pemuda merupakan tulang punggung Gereja Kingmi, maka tugas kita melatih diri dari kapasitas sebagai pemuda yang nantinya akan menggantikan posisi yang dipimpin orang tua kita, karena orang tua kita tidak selamanya ada". Harapnya.

Kata Seip, Melalui HUT pemuda ini Mengajak kita tetap eksis dan bangkitkan semangat dan satukan persatuan, untuk pemuda kingmi yang lebih maju. 

"Atas sikap kontribusi pemuda kegiatan HUT terlaksana dengan baik. Kami apresiasi Panitia HUT merangkap Natal Tanggung jawab yang berat kegiatan itu telah sukseskan". Katanya.

Ditempat yang sama, Yusak Tebai selaku Panitia HUT merangkap Natal, mengingatkan kepada setiap badan pengurus pemuda terkait iuran wajib yang telah dibebankan panitia.

"Ingat Panitia itu bukan hanya panitia Inti namun komposisi juga merupakan bagian dari panitia maka harus kerja sesuai tugas yang diberikan. Dan ingatkan kepada Ketua pemuda Pos Pi maupun Jemaat ingat iuran wajib karena acara natal belum selesai". Tegasnya.

Tebai, apresiasi semua yang bersimpati pada kegiatan acara HUT dan yang berkontribusi dalam pencarian dana.

"Kami berterima kasih Ketua Pemuda dan Gembala sidang setempat yang telah melaksanakan kegiatan ini dari tempat ini dan segala kesiapan dan persiapan finansial dengan baik. Dan semua pemuda Tuhan Yesus Memberkati". Tuturnya 

Gembala Sidang Jemaat Gunung Sinai, Pdt, Yahya Lagowan, mengatakan mahasiswa dalam studi pendidikan tinggi mahasiswa tidak seenak sinetron dan film.

"Mahasiswa bukanlah seperti yang kita bayangkan di Film, tetapi rasakan pahit dulu baru ada manisnya, oleh sebab itu rekan-rekan mahasiswa yang Tuhan pakai selamat menjalankan Tugas". Ujarnya.

Lagowan, pihaknya berterima kasih kepada panitia sudah mengutarakan jemaat gunung siang untuk melayani Tuhan.

"Umat Tuhan Doakan kami jemaat yang sedang bangung gedung Gereja baru ini semoga 1-2 tahun kedepan kami datang beribadah di gereja baru". Pungkasnya.

Hadiah Ulang Tahun diutarakan oleh Yonan Pigome (sekretaris Panitia), membagikan hadiah berupa sertifikat, yang telah memenangkan Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Inggris, Puisi, sertifikat tersebut menerangkan kepada yang telah meraih juara 1,2,3. Sementara itu sertifikat diberikan oleh Pdt Dr. Mika Gobai. (Derek Kobepa)

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4