Ads Right Header

Buy template blogger

Ikatan Kppm-Wubwe Resmi' Melakukan Siminar Sehari Dan Orientasi


Nabire Kabarwone.com  Dalam rangkaian penyambutan Anggota Baru KPPM Wubwe se-kota studi Nabire, sejumlah kegiatan acara telah berlangsung dengan efisien hampir satu hari penuh pada sabtu 23

DI Awali Dengan Ibadah Pembukaan Dipimpin Oleh Mhs STT Ateson Bunai 

september tahun 2023, sukses pelaksanaan Orientasi Berlagnsung dengn Materi.
Pembawa materi oleh
Pendiri KPPM WUBWE Se-kota studi Nabire Merangkap penasehat

.     Materi Berlangsung Oleh 
        Agustinus Kudiai S.Th

yang dilanjutkan dengan kesuksesan acara lanjutan lainnya yakni Seminar Motivasi (SEMOT) dan Pemahaman kemudian disusul dengan kegiatan Pengenalan Organisasi Mahasiswa baru dan lama. Kegiatan yang dihadiri oleh ribuan mahasiswa dan Ribuan Masa Partisipan.

hadir guna memperkenalkan organisasi Anggota Lama kepada Anggota baru dalam upaya merekrut mahasiswa baru, agar tertarik untuk menjadi anggota dan penerus dalam organisasi Kppm Wubwe Se-kota Studi Nabire. 

Keberlangsungan regenerasi Organisasi mahasiswa itu begitu penting karena Organisasi mahasiswa itu merupakan suatu wadah bagi mahasiswa untuk dapat mengembangkan pola pikir dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan sosial.


Organisasi Anggota biasanya diminati oleh Anggota baru untuk menyalurkan dan mengembangkan bakat, minat, hoby dan kemampuan mereka dan siapa saja,
Acara kegiatan pengenalan organisasi bagi mahasiswa baru.

 “Wujudkan organisasi aktif dan produktif l di masa Pandemi Telah berlangsung dengan sukses dan lancar pada hari sabtu tanggal 24 September 2023, kegiatan dilaksanakan dengan baik melalui fisik dan nonfisik. Antusias yang tinggi membuat acara ini di buat dalam 4 sampai 8 sesi dengan jumlah sesi yang variatif.

Kami mengucapkan rasa bersyukur atas kesusksesan dan berterimakasih kepada Ketiga Tritunggal kegiatan pengenalan orientasi KPPM WUBWE melaksanankan dapat verjalan dengan baik. dan berpartisipasi dalam organisasi mahasiswa baru guna mendukung peran organisasi mahasiswa sebagai wadah pengembangan implementasi dan menjadikan organisasi mahasiswa sebagai sarana dalam mengembangkan minat dan bakat mereka baik dibidang akademik ataupun non akademik.” Selanjutnya kami mengucapkan “banyak Terimakasih kepada seluru masa hadiri pada kegiatan Perkenalan orientasi mahasiswa baru.

Redaksi: Gobai
Editor : Adolof Yikobi Gobai 



Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4