Ads Right Header

Buy template blogger

Hari anak Kingmi rayakan KKR di isi Pentas budaya Biro PAR Klasis Manokwari

Hari anak Kingmi rayakan  KKR Dan Pentas budaya Biro PAR Klasis Manokwari (Foto : DY/Kabarwone.com)


Manokwari, kabarwone.com -Ratusan  Anak dan Remaja sekolah Minggu dan  pengasuh turut merayakan   KKR disi pentas budaya tingkat Biro PAR Klasis Manokwari tepat pada tanggal (11/06/2023). Pekan sore 16:00 WP, gedung gereja Jemat koya mei amban, Manokwari, Papua Barat.

Acara ini di saksikan dari berbagai Jemaat dan Pos PI Anak dan Remaja sekolah Minggu diantaranya, Jemaat  koya mei, Jemaat kairos, Jemaat ninikilunik, Pos Pi supsai warmare, dan selain itu  Jemat Gidi dan anak anak  Kristen timur timur dari Jawa  telah bergabung bersama penuh gembira. 

Sementara itu menampilkan  tradisi tarian budaya masing masing dari lapago mepago dan Pesisir pantai, lantas memuji Tuhan dengan penuh bersukacita  sesuai kehabisan budaya yang ada. 

Ibadah singkat  merayakan degan penuh  mewarnai degan tradisi budaya masing masing untuk menampilkan dalam acara KKR  dipandu oleh ibu selpi tebai dan menyampaikan kebenaran Firman Tuhan Ibu  Ev Nely tebay S.th, Degan Thema; "menangkan anak dan selamatkan generasi", dalam kutipan dari Matius 19:13-15 diuraikan degan tiga bagian pertama "orang tua punya tanggung  jawab anak anak bawa kepada  Tuhan Yesus. 

Nely Tebai, mengatakan, Yesus punya keinginan untuk anak anak bawah kepada ku supaya Tuhan Yesus memberkati" 

"Anak anak itulah yang masuk kerajaan surga" diuraikan  degan penuh  perayat dengan saksama, katanya. 

Selain itu, Ibu selpi tebay, mengatakan, ucapan banyak terimakasih kepada hamba Tuhan yang telah memberikan Firman Tuhan Bakan juga amba Amba Tuhan yang hadir  dan lebih sedang  bersama Jemat Gidi yang telah bergabung untuk merayakan bersama Tuhan Yesus memberkati.

Bawasanya, acara KKR dan pentas budaya malam  ini salah satu dari   program kerja  dari biro anak dan remaja  sekolah Minggu Klasis Manokwari penuh gembira acara   degan mensukseskan  kehendak Tuhan", Katanya 

Lanjut, Dia, kesempatan kami tetap lakukan acara seperti ini, degan penuh semangat kedepan anak dan sekolah Minggu Klasis Manokwari lebih semangat untuk setia Tuhan dengan,

"Biro Par Anak dan Remaja tetap semangat dan rajin karena memuji Tuhan selalu marih kita bersuka ria selaku dalam setiap diri kita. Ajak Tebai. 

Penulis : DY

Editor: Admin/KW

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4