Ads Right Header

Buy template blogger

Memperingati hari bhayangkara ke 77 Polda Papua barat gelar Lomba Panahan, Fis Kudiai Meraih Juara II

 

ist, penyerahan hadiah berupa piala dan uang tunai kepada pemenang lombah panahan, (Foto : Istimewa)

Manokwari, Polda Papua Barat mengadakan beragam perlombahan salah satunya Lomba Panahan, dalam rangka memperingati hari Bayanggkara ke 77 tahun, salah satu pemuda/Mahasiswa dari Kabupaten Paniai (Fis Kudiai) meraih Juara II, tepat pada hari (25/06/2023), di Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Fis Kudiai, salah satu dari pemenang sayembarah Lomba Panahan itu, mengatakan kepada media ini, pihaknya telah mengikuti perlombahan yang digelar Polda Papua Barat, yakni lomba panahan.

“Perlombahan panahan ini puji Tuhan saya telah meraih Skor 56 % dalam tiga (3) kali putaran”. Kata kudiai kepada Wartawan (kabarwone.com) saat dihubungi via telepon, pada selasa (27/6).

Kudiai, Mengatakan, dari jumlah banyaknya peserta perlombahan dari mana mana, dirinya bahagia atas prestasinya perlombahan panahan itu.

“Saya terharu atas perestasi yang saya telah meraih karena banyak perlombahan namun saya telah meraih juara II,

Kudiai menambahakan, peserta yang telah memangkan sayembarah tersebut, Polda Papua Barat penyerahan Hadiah dan Piala kepada Pemenang Lomba Panahan. “saya telah mendapatkan hadiah Piala dan Uang tunai”. Imbuhnya.

 Editor : (Admin/kabarwone.com)

Previous article
Next article

1 Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4